Istilah yang Lagi Ngetren, Apa Sih Itu Apple Cheeks?
Lifestyle

Istilah yang Lagi Ngetren, Apa Sih Itu Apple Cheeks? 

peristiwa.info – Dilansir dari CNN Indonesia, Istilah ‘apple cheeks’ kerap dikaitkan dengan senyum yang menawan. Istilah ini merujuk pada senyuman, yang umumnya pada wanita, karena kedua pipinya yang merona dan terlihat chubby mirip buah apel. Lantas, bagaimana cara mendapatkan senyuman menggemaskan itu? Yuk simak ulasan berikut ini.

Melansir Oxford Learners Dictionaries, apple cheeks berarti pipi merah muda yang tampak bulat dan sehat. Tampilannya lebih mirip pipi bayi yang tengah tersenyum. Apple cheeks atau apple on the cheeks juga merupakan bagian pipi yang cenderung menonjol di wajah dan akan terlihat jelas ketika tersenyum atau tertawa.

Selain mata, bagian atas pipi juga dapat menunjukkan banyak hal tentang suasana hati loh. Orang yang bahagia cenderung membawa sedikit senyum di wajah mereka. Otot-otot di wajah secara alami menyebabkan bagian pipi ini menjadi lebih menonjol saat tersenyum. Pada dasarnya, semakin lebar senyum, semakin menonjol bagian pipinya.

Sayangnya tidak semua orang memiliki apple cheeks yang terlihat jelas. Biasanya apple cheeks lebih mudah ditemui di pemilik wajah tirus atau bertulang pipi tajam. Melansir Beauty Answered, ternyata apple cheeks bisa didapatkan dengan mudah. Ini dia caranya!
1. Pertama, mulailah dengan menipiskan pipi atau memperlihatkan wajah ikan.
2. Kedua, gunakan jarimu untuk menemukan tulang pipi di bawahnya yang terletak tepat di atas area cekung.
3. Terakhir, tersenyumlah dengan senyum lebar.

Nah, cara-cara di atas akan menyebabkan otot dan kulit di atas tulang pipimu berkumpul serta menonjol keluar dari tulang di bawahnya. Tonjolan bulat dan berdaging ini adalah area yang disebut sebagai apple cheeks.

Selain itu, berbagai teknik riasan juga bisa digunakan untuk menonjolkan apple cheeks. Misalnya dengan menerapkan perona pipi dipadukan dengan warna kulit alami untuk mendapatkan sedikit warna yang ditonjolkan saat tersenyum.

Peliput : Novia Nurrahmah

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *