Pelatihan Penulisan Skripsi Semester Ganjil 2022/2023 FH ULM
Kabar Kampus

Pelatihan Penulisan Skripsi Semester Ganjil 2022/2023 FH ULM 

peristiwa.info – Rabu (14/09), Telah dilaksanakan Pelatihan Penulisan Skripsi semester ganjil 2022/2023 Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Bertempat di Auditorium Prof. H. Idham Zarkasy S.H. FH ULM. Pelatihan ini berlangsung pukul 08.30 – 17.30 WITA. Dihadiri oleh Dekan FH ULM beserta jajarannya dan diikuti oleh mahasiswa/i aktif angkatan 2016-2019 FH ULM

Pelatihan diawali dengan pembukaan penyampaian laporan terkait pelatihan penulisan skripsi oleh Wakil Dekan 3, dan di lanjutkan dengan sambutan oleh Dekan FH ULM, serta foto bersama.

Kemudian penyampaian materi, Teknik Penulisan Skripsi oleh Dr. Saprudin, S.H., LL.M. Langkah-langkah Penelitian Hukum Empiris oleh Dr. Hj. Erlina, S.H., M.H. Langkah-langkah Penelitian Hukum Normatif oleh Dr. Suprapto, S.H., M.H. Dan Tata Cara Penanggulangan Plagiasi oleh Dr. H. Rachmadi Usman, S.H., M.N.

Menurut Muhammad Fachrurazi salah satu peserta yang ikut pelatihan penulisan skripsi “Pelatihan skripsi ini sangat bagus sekali soalnya apa yang dibahas sangat menunjang untuk para mahasiswa dan mahasiswi lebih mempersiapkan diri lagi dalam penulisan skripsi kedepannya”.  

Peliput : Ahmad Zaini 

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *