Hebat! FH ULM Meraih Juara 2 di Pekan Olahraga Mahasiswa 2022 Basketball
Kabar Kampus

Hebat! FH ULM Meraih Juara 2 di Pekan Olahraga Mahasiswa 2022 Basketball 

Peristiwa.info – Sabtu, 3 September 2022 Tim Basket yang diasuh oleh Bang Yudistira Bayu Budjang yang biasa disapa bang yudis ini berhasil membawa Basket FH ULM meraih juara 2 dalam pertandingan (POM) Pekan Olahraga Mahasiswa 2022 Basketball. Pertandingan dilapangan Borneo ini di ikuti oleh beberapa tim basket kuat dimasing-masing Fakultas ULM.

Pemenang dari pertandingan basket ini adalah Fakultas Ekonomi, disusul oleh Fakultas Hukum sebagai juara 2 dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebagai juara 3. Jika dilihat, bukanlah hal buruk bagi FH ULM dalam berjuang sampai sejauh ini. Bisa meraih Juara 2 dan bisa melaju ke babak final bukan lah hal yang mudah.

Rio Alexander Huwae selaku Captain dari Tim Basket FH ULM yang telah meluangkan waktunya untuk bisa diwawancarai, berucap “Kami cukup puas dan sudah memberikan yg terbaik walaupun hanya juara 2 tidak juara 1, tetapi kami bersyukur sudah sampai di titik ini (Final), dan Mahasiswa baru kami bagus. Mereka bisa langsung berkontribusi dengan baik, lawan kami juga cukup bagus, Tpi kami kedepannya akan berusaha lagi utk lebih bagus daripada tim lawan.”

Tidak hanya sebatas pertandingan yang memerlukan modal latihan. Namun, juga memerlukan chemistry dan semangat untuk membawa nama FH ULM lebih luas lagi bahkan mungkin nanti bisa membawa nama Kampus kedepannya.

“Kedepannya kami akan lebih lagi untuk memulai latihan, dan membangun chemistry di lapangan supaya bisa membawa kembali juara fakultas kebanggaan kami bersama2 dengan tim,” Ucap Rio Alexander Huwae.

Maju terus Universitas Lambung Mangkurat.

Peliput : farros

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *