Opening Ceremony Dies Natalis FH ULM ke-64
Kabar Kampus

Opening Ceremony Dies Natalis FH ULM ke-64 

peristiwa.info – Sabtu (3/9) telah dilaksanakannya acara Opening Ceremony Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang ke-64 yang bertemakan Stardust “A Star That Define Our Story”.

Bertempat di Auditorium Prof. Idham Zarkasi, S.H. Acara ini berlangsung pukul 09.00 WITA hingga selesai. Dihadiri oleh Dekan FH ULM beserta jajarannya, ketua BEM beserta perwakilan Ormawa Fakultas Hukum ULM, ketua pelaksana Dies Natalis FH yg ke 61 dan 63, perwakilan IKA dan di hadiri oleh angkatan 20 FH ULM.

Rangkaian acara diawali dengan tarian radap rahayu dari Fas FH ULM kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars FH ULM, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh ketua pelaksana Dies Natalis, dan ketua angkatan 2020 FH ULM.

Kemudian dilanjutkan dengan pemukulan gong dan pemotongan tumpeng sebagai wujud simbolis secara resmi telah dibuka acara Dies Natalis FH ULM ke-64 dan acara ini ditutup dengan penampilan madihin serta foto bersama.
Adapun beberapa rangkaian kegiatan Dies Natalis FH ULM ke-64 antara lain:

  • Seminar
  • Futsal
  • Basket
  • Stardust Expo
  • Makrab
  • Closing ceremony

“Harapannya dengan adanya Dies Natalis ini orang-orang dari Fakultas Hukum maupun diluar Fakultas Hukum merasakan semarak Dies Natalis FH ULM ke-64 ini, disisi lain dengan adanya Diesna ini juga harapannya angkatan 2020 solid karna adanya kepanitiaan Dies Natalis ini dan juga harapan kedepannya perlu support dari seluruh mahasiswa FH ULM” ucap Muhammad Raihanul Fadilah selaku ketua pelaksana.

Peliput : Iqbal

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *