Pas Foto Latar Biru, Marshel Widianto dan Celine Siap Menikah?
Entertainment

Pas Foto Latar Biru, Marshel Widianto dan Celine Siap Menikah? 

peristiwa.info – Komedian Marshel Widianto dikabarkan bakal segera menikah dengan Celine Evangelista. Mereka mengunggah foto berlatar biru bersama dengan sang aktris, seperti yang dibutuhkan untuk menikah. Dalam unggahan akun instagram masing-masing, keduanya sangat kompak menimbulkan kehebohan bagi netizen. Apalagi, mereka menggunakan tagar “MarCeline”.

Meski mereka berdua menampilkan pas foto yang biasa digunakan untuk persyaratan administrasi pernikahan, Marshel dan Celine tidak secara gamblang menyebut rencana pernikahan mereka.

Kedekatan mereka antara Marshel Widianto dan Celine Evangelista dimulai saat keduanya kerap saling mengungkapkan rasa sayang di beberapa acara televisi. Celine menilai bahwa sosok Marshel adalah sosok pria yang menghargai perempuan dan menjadi pendengar yang baik. Hal tersebut yang membuat Celine merasa nyaman saat bersama Marshel.

Celine Evangelista tercatat sempat menikah secara agama dengan Dearly Dave Sompie pada 2012 dan bercerai pada 2013, kemudian menikah lagi dengan Stefan William pada 2016 dan bercerai pada 2021.

Peliput : Fahruraji

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *