Tahun Ajaran Baru Resmi Tatap Muka. Gimana Sih Rasanya?
Kabar Kampus

Tahun Ajaran Baru Resmi Tatap Muka. Gimana Sih Rasanya? 

Peristiwa.info — Melalui Surat Keputusan Rektor ULM yang dikeluarkan pada 15 Juli 2022 lalu mengenai Kalender Akademik Tahun 2022/2023 bahwa pelaksanaan perkuliahan resmi dilakukan secara luring hingga Desember 2022. Perkuliahan secara tatap muka bagi seluruh mahasiswa ini sudah terhitung tiga hari berjalan sejak Senin (22/08/22) kemarin dan memunculkan beragam reaksi serta tanggapan dari mahasiswa/i terkait kegiatan perkuliahan secara tatap muka.
Telah kita temui salah seorang mahasiswi yang berada di semester 3 (tiga) FH ULM, Nor Azizah, yang secara langsung mengungkapkan ‘rasa’ perbedaannya.

“Mungkin di semester sebelumnya yang masih dilakukan secara online pelajaran masih terasa mudah, namun pada saat memasuki semester 3 kali ini dibarengi dengan dilakukannya perkuliahan tatap muka. Pelajaran agak terasa lebih expert” ujar Nor Azizah

Mahasiswa/i juga memiliki beragam cara untuk menempuh perjalanan dari rumah menuju kampus, seperti kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan umum.

“Kalau saya menggunakan kendaraan pribadi untuk ke kampus.

Semoga kedepannya perkuliahan bisa berjalan secara kondusif dan bisa berjalan baik bagi mahasiswa, maupun tenaga pendidik” ujar Nor Azizah.

Peliput : M. Yasir Adha Darmawan

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *