Simak Panduan Pelaksanaan Tes Kesehatan Bagi Calon Mahasiswa ULM Jalur Mandiri 2022!
Kabar Kampus

Simak Panduan Pelaksanaan Tes Kesehatan Bagi Calon Mahasiswa ULM Jalur Mandiri 2022! 

Peristiwa.info — Pada tanggal 2 Agustus – 6 Agustus 2022 telah dilakukan pendaftaran dan pembayaran untuk tes kesahatan / medical check up bagi Calon Mahasiswa ULM Jalur Mandiri 2022. Tes Kesehatan ini wajib dilakukan karena merupakan salah satu rangkaian syarat yang harus dipenuhi calon mahasiswa agar bisa daftar ulang.

Prosedur pendaftaran dan pembayaran:

  1. Login pada laman lmmc.ulm.ac.id
  2. Masukan nomor Peserta beserta Password (Password telah dikirim Ke Nomor masing masing Calon Mahasiswa atau bisa di cek di laman https://pmb.ulm.ac.id/registrasi/Immc/

Setelah berhasil login silakan lengkapi data berikut:
-Biodata (Cek kebenaran dan kelengkapan identitas serta upload PAS FOTO format jpg atau png dengan maksimal foto 1 mb)
-Untuk asuransi kesehatan silakan pilih bersedia atau tidak untuk memindahkan faskes BPJS/Askes/KIS nya (KIS yang ditanggung oleh pemerintah tidak bisa dipindahkan, silakan pillih tidak)
-Untuk Menu Administrasi silahkan selesaikan pembayaran, lalu DOWNLOAD BERKAS PEMERIKSAAN KESEHATAN (Untuk Mahasiswa KIP TIDAK ADA MELAKUKAN PEMBAYARAN, silakan langsung download berkas)

Berkas yang sudah di download tadi harap di print dengan jelas dan tidak kabur serta harap dibawa pada saat Pemeriksaan Kesehatan. Sesudah melalukan semua prosedur diatas diharapkan Calon Mahasiswa dapat mempersiapkan diri untuk melakukan tes kesehatan yang dimulai pada tanggal 4 Agustus – 8 Agustus 2022. Tes kesehatan dilaksanakan di klink LMMC Banjarmasin. Panduan hal yang dibawa saat tes kesehatan dapt di akses pada laman https://lmmc.ulm.ac.id/peserta/panduan

Untuk Tata Tertib ataupun informasi lengkap lebih lanjut silakan buka Panduan Tes Kesehatan atau dapat mengakses laman Instagram @kliniklmmc_ulm.

Peliput : Hasada Salsa Bella

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *