Wow!! Boyband K-Pop Astro Bakal Tampil di Birukan Langit Indonesia Festival 2022
Entertainment

Wow!! Boyband K-Pop Astro Bakal Tampil di Birukan Langit Indonesia Festival 2022 

peristiwa.info – Setelah sukses dengan festival pertamanya Festivibes pada 23 Juli 2022, Kvibes.id bersama United Creative dan Gerakan Birukan Langit Indonesia, hadir kembali dengan festival lainnya di bulan Agustus mendatang dengan Birukan Langit Indonesia Festival atau #BLIF2022.

Boyband asal Korea Selatan (K-Pop), Astro dikonfirmasi akan datang ke Indonesia untuk tampil di acara Birukan Langit Festival 2022 bersama dengan musisi Indonesia ternama yaitu Tiara Andini, UN1TY, Brisia Jodie, Vierratale, Ungu, Maliq & D’Essentials, Andina Julie, Christie, Fabio Asher, Okaay dan masih banyak lagi. BLIF 2022 merupakan event offline terbesar KVIBES yang akan berlangsung tanggal 26 Agustus, di Istora Senayan, Jakarta dan dipandu 3 host yaitu Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

Akibat dari antusiasnya para penggemar K-Pop, tiket main stage dengan jenis kategori Festival sudah terjual habis. Untuk tiket main stage dengan jenis kategori Tribune akan segera diumumkan.

BLIF 2022 juga adalah bukti nyata dari gerakan Birukan Langit Indonesia yang mengajak generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan dalam menggunakan produk lokal. Tidak hanya peduli, tapi juga berpartisipasi untuk menjadi bagian dari gerakan ini.

“BLIF2022 ini adalah sebagai jawaban dari harapan para fans serta community ntuk dapat menghadiri festival yang terjangkau dan juga bertujuan baik, karena anak muda zaman sekarang selain suka dengan hiburan yang variatif, juga suka dengan movement yang bertujuan baik apalagi untuk negara atau juga lingkungan,” tambah Chief Executive Officer (CEO) of United Creative, Putri Sudali.

Ketua Panitia BLIF 2022, Bima Arya mengatakan gerakan Birukan Langit Indonesia bertujuan untuk mewadahi ide, gagasan dan aksi anak muda Indonesia untuk membangun kesadaran mengenai pentingnya lingkungan hidup dan bangga menggunakan produk lokal (local pride). “Selain tampilnya Astro dan musisi Indonesia, terdapat juga 50 booth yang menjual apparel dan 20 booth yang menyediakan makanan & minuman semuanya merupakan produk lokal asli Indonesia,” ujarnya.

Peliput : Fina Silvia

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *