Telah Dibuka Pendaftaran Pekan Seni Mahasiswa Indonesia Tingkat Nasional, Ayo Daftar Segerah!!!
Kabar Kampus

Telah Dibuka Pendaftaran Pekan Seni Mahasiswa Indonesia Tingkat Nasional, Ayo Daftar Segerah!!! 

peristiwa.info – Hallo mahasiswa!!! Sehubungan dengan akan diadakannya Pekan Seni Mahasiswa Indonesia Tingkat Nasional (PEKSIMINAS) tahun 2022 di Universitas Brawijaya pada tanggal 25-28 Oktober 2022.

PEKSIMINAS merupakan kegiatan yang berkesinambungan guna memberikan wadah bagi mahasiswa dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan praktis mahasiswa dalam bidang seni, baik senisuara, senipertunjukan, seni sastra, maupun seni rupa.


Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Nasional (PEKSIMINAS) yang merupakan puncak kegiatan kemahasiswaan di bidang pengembangan bakat dan minat mahasiswa dalam bidang seni dan kebudayaan dimasa pemulihan akibat pandemi Covid-19. Melalui kegiatan ini diharapkan para mahasiswa mampu meningkatkan dan mengembangkana prestasi dan kreasi seninya untuk memperkaya budaya bangsa berdasarkan Bhineka Tunggal Ika.

Pada PEKSIMINAS XVI Tahun 2022 ini akan dikompetisikan 15 (Lima Belas) tangkai seni meliputi: Seni tari, Vokal Grup, Menyanyi Pop, Keroncong, Seriosa, Dangdut, Baca Puisi, Monolog, Seni Lukis, Desain Poster, Fotografi, Penulisan Cerpen, Penulisan Lakon, Penulisan Puisi, dan Komik Strip. Peserta yang mengikuti kegiatan PEKSIMINAS didapatkan dari hasil seleksi terbaik dari mahasiswa peserta yang ikut pada pekan seni mahasiswa daerah (PEKSIMIDA).

Panduan dan pendaftaran di Bagian Kemahasiswaan Fakultas masing-masing.


Peliput : Ahmad Zaini

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *