Selamat! Mahasiswi FH ULM Sabet Gelar Juara Debat Ekonomi
Kabar Kampus

Selamat! Mahasiswi FH ULM Sabet Gelar Juara Debat Ekonomi 

peristiwa.info – Rabu (27/07) kemarin telah dilaksanakan lomba Debat Akademik Mahasiswa Bidang Ilmu Ekonomi Antar Mahasiswa Se-Kalsel yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan (UNISKA). Lomba debat ini diikuti oleh mahasiswa dari Poliban, Universitas Sari Mulia, FEB dan FH ULM, dengan total 11 tim yang berpartisipasi.

Pelaksaan lomba debat ini bertempat di UNISKA Muhammad Arsyad Al-Banjari Handil Bakti dari tanggal 26-27 Juli 2022.

Tim mahasiswi Fakultas Hukum ULM yang mengikuti lomba Debat Akademik Mahasiswa Bidang Ilmu Ekonomi Antar Mahasiswa Se-Kalsel ini antara lain Ermy Marlinda (2021), Rofa’at Ru’yati (2021), dan Farah Parawita Salihah (2020), mereka berhasil menyabet gelar juara kedua.

Menurut Rofa’at Ru’yati selaku perwakilan dari tim, persiapan yang ia dan tim lakukan adalah melakukan riset-riset terkait perkembangan ekonomi, potensi ekonomi daerah, dan hal-hal yang berkaitan dengan ilmu ekonomi terkhususkan berhubungan dengan tema lomba debat yaitu “Potensi Ekonomi Digital Bagi Peningkatan Ekonomi Daerah” Ia juga menambahkan timnya turut membangun chemistry agar pada saat debat bisa selaras dan kompak.

Peliput: Putri Audi Racshila Arnelita Azili

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *