Entertainment

Ada NCT Dream Hingga Red Velvet, Berikut Line Up Penampil Allo Bank Festival 2022! 

Peristiwa.info – Pada hari pertama Allo Bank Festival 2022, Jumat (20/5), grup asal Korea Selatan, NCT Dream sukses menggebrak Istora Senayan. Belasan ribu penggemarnya, NCTzen, pun membuat Istora bergemuruh.
Selain NCT Dream, hari pertama Allo Bank Festival 2022 juga diisi berbagai penampilan musisi tanah air Indonesia seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Nadin Amizah, Pamungkas, Kunto Aji, dan Maliq & D’Essentials.

Kemudian pada hari kedua, Sabtu (21/5), Allo Bank Festival 2022 menampilkan Red Velvet dengan belasan ribu penggemarnya, Reveluv, yang memenuhi Istora Senayan.
Penampilan Red Velvet menjadi salah satu yang dinanti karena kali ini adalah aksi pertama konser mereka di luar Korea Selatan setelah pandemi menghentikan segala rencana tur. Selain Red Velvet, Allo Bank Festival 2022 Day 2 juga menampilkan momen comeback Ari Lasso usai berjuang melawan kanker. Ada pula Padi Reborn, BCL, Krisdayanti dan Amora, serta Putri Isnari. Tak kalah meriah penampilan dari D’Masiv, Project Pop, Hindia, juga Vierratale yang memanaskan panggung Outdoor Shows.

Allo Bank Festival tiba di hari terakhir, Minggu (22/5) sore, masih diwarnai antusiasme yang tinggi dari para penonton dengan sengaja datang untuk menghabiskan akhir pekan sambil menonton konser musik. Penampil pada hari terakhir ada sejumlah musisi ternama Indonesia seperti Feast, Mocca, Barasuara, Fourtwnty, dan RAN.
Sementara untuk panggung outdoor, ada Juicy Luicy, Sal Priadi, HIVI!, dan Diskoria.

Spesial show Allo Bank Festival 2022 ini juga telah disiarkan secara langsung di semua TV Transmedia.

Peliput : Nina Hafidzah

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *