Selamat! Kepada Tim Terbaik PMW ULM 2022 Lolos Seleksi Tahap II
Kabar Kampus

Selamat! Kepada Tim Terbaik PMW ULM 2022 Lolos Seleksi Tahap II 

peristiwa.info – Pada (9/5) Universitas Lambung Mangkurat telah mengeluarkan surat perihal Seleksi Tahap II PMW ULM 2022.

Dalam surat tersebut berisikan mengenai sehubungan dengan telah dilaksanakannya Seleksi Tahap I PMW ULM 2022 maka dari itu disampaikan bahwa kepada Tim PMW yang tertera pada lampiran akan mengikuti Seleksi Tahap II PMW ULM 2022.

Seleksi Tahap II PMW ULM 2022 ini diikuti oleh 50 tim terbaik berdasarkan penilaian pada seleksi tahap I. Dan akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 13 Mei 2022 jam 08.30 – 14.00 WITA yang bertempat di ruang rapat pengembangan kemahasiswaan dan alumni lantai 1 Rektorat ULM.

Adapun beberapa hal-hal yang akan sampaikan yaitu:

  1. Wawancara dan pengenalan produk yang di sampaikan oleh ketua tim selama 10 menit.
  2. Tim PMW mepersiapkan produk usahanya untuk dibawa dan disampaikan pada saat wawancara.
  3. Wawancara wajib di hadiri oleh Ketua tim dan tidak wajib bagi anggota. Jika Ketua berhalangan hadir di sebabkan sesuatu hal yang sangat penting (dibuktikan dengan surat keterangan dari fakultas), oleh digantikan oleh anggota yang menguasai informasi mengenai usaha tersebut.

Dengan diadakannya seleksi ini diharapkan mahasiswa untuk tidak hanya dituntut belajar dan memperhatikan pembelajaran di ruang kuliah, namun juga untuk menjadi mahasiswa yang kreatif, inovatif, dan kolaboratif.

Peliput: Fuad Ramadhan

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *