FH ULM Kembali Melakukan Perkuliahan Tatap muka Bagi Mahasiswa/i Semester 2 dan 6
Kabar Kampus

FH ULM Kembali Melakukan Perkuliahan Tatap muka Bagi Mahasiswa/i Semester 2 dan 6 

peristiwa.info – Senin, 9 Mei 2022 merupakan hari pertama dilakasanakannya perkuliahan tatap muka, Setelah libur lebaran dari tanggal 29 April 2022 sampai dengan 6 Mei 2022,.

Pada 27 April 2022 yang lalu, Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat secara resmi mengeluarkan surat pengumuman. 

Pengumuman tersebut terkait tentang informasi perkuliahan tatap muka kembali untuk Mahasiswa/i. Namun tatap muka kali ini berbeda dari sebelumnya karena yang melaksanakan perkuliahan luring ini hanya untuk mahasiswa/i mata kuliah semester 2 dan mata kuliah semester 6. Mahasiswa yang melaksanakan perkuliahan tatap muka diwajibkan agar tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditentukan. Bagi mahasiswa/i mata kuliah semester 4 melaksanakan perkuliahan secara online/daring.

Mahasiswa/i mata kuliah semester 2 perdana dalam mengkuti perkuliahan offline/luring.

“Perdana mengikuti perkuliahan tatap muka lumayan excited di awal. Interaksi antar mahasiswa yang belum pernah ketemu, pengalaman diajar dosen secara langsung, sampai suasana belajar di ruang kelas yang beda banget dengan pengalaman kuliah online. Perkuliahan luring membuat pelajaran yang diajarkan lebih masuk ke otak, tapi dengan waktu perkuliahan yang panjang suasana kelas mulai terasa membosankan dan mudah mengantuk. Perkuliahan online lebih efisien dan fleksibel karena bisa mengembangkan bakat mahasiswa tanpa terganggu dengan aktivitas perkuliahan ke kampus.” ujar Zaky Zuhair selaku mahasiswa mata kuliah semester 2

peliput : Ester Julia Adelheid Moningka

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *