Kabar Kampus

Reguler B FH ULM Akan Ditiadakan? Bagaimana Nasibnya? 

Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat mempunyai Reguler A yaitu kelas yang dimulai dari pagi sampai siang hari dan juga mempunyai Reguler B yaitu kelas yang dimulai dari sore sampai malam hari.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Reguler B di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat akan ditiadakan. Menurut kabar yang beredar ada yang mengatakan bahwa Reguler B akan dipindahkan ke Reguler A, namun ada juga yang mengatakan bahwa angkatan 2018 adalah angkatan terakhir Reguler B dan selanjutnya tidak akan ada lagi pendaftaran untuk Reguler B.

Tidak hanya itu, karena ada juga yang mengatakan tetap ada Reguler B di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat hanya saja cuma berubah nama dari Reguler B menjadi kelas sore.

Karena ada beberapa versi kabar dari Reguler B yang ditiadakan mahasiswa menjadi kebingungan karena belum ada kejelasan mengenai kabar ini khususnya mahasiswa Reguler B Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Dari pihak Fakultas sendiri pun juga masih belum bisa menentukan karena juga menunggu dari Universitas. “Karena masalah reguler b ini merupakan kebijakan Universitas, maka kepastian masalah ini masih menunggu kebijakan dan teknis tentang regular b di universitas.” Ujar Hj.Zakiyah, S.H., M.H. selaku Wakil Dekan 1 saat dimintai konfirmasi mengenai kabar Reguler B Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Apapun kebijakan dan teknis dari Universitas nanti semoga bisa membawa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat kearah yang lebih baik lagi.

#peristiwanews

Peliput: Arghi

Editor: Tonny

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *