Justin Bieber Gelar Konser di Indonesia, Berikut Rincian Harga Tiketnya!
Entertainment

Justin Bieber Gelar Konser di Indonesia, Berikut Rincian Harga Tiketnya! 


peristiwa.info –
 Justin Bieber telah dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada 3 November 2022. Daftar harga tiket konser Justin Bieber pun telah diumumkan melalui media sosial.

PK Entertainment siap menggelar konser artis internasional pertama di Indonesia setelah dua tahun terdampak pandemi. Rencananya, konser Justin Bieber akan digelar dengan megah dan spektakuler di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK).

Sound Rhythm bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment juga telah mengumumkan layout konser dan daftar harga tiket konser Justice World Tour.

Terdapat delapan kategori tiket yang dijual, dengan rentang harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Berikut rincian harga tiket konser Justin Bieber 2022 di Indonesia:

1. CAT 5 seharga Rp1,5 juta
2. CAT 4 seharga Rp2,4 juta
3. CAT 3 seharga Rp3,4 juta
4. CAT 2 seharga 4,4 juta
5. CAT 1 seharga Rp6 juta
6. HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp5,25 juta
7. PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp6,25 juta
8. GHOST VIP PACKAGE seharga Rp8,5 juta

Tiket Justin Bieber in Jakarta 2022 dapat diakses dan dibeli mulai Selasa (29/3/2022) pukul 10.00 WIB di website justinbieberinjakarta.com

Kabar konser ini dilansir dari NME yang menyebut bahwa Bieber akan konser di beberapa negara Asia dalam rangkaian Justin World Tour. Selain Indonesia, suami Hailey Baldwin ini juga akan tampil di Malaysia dan Jepang. Di negeri jiran , konser Justin Bieber rencananya akan digelar di Stadion Nasional, Kuala Lumpur pada 22 Oktober 2022.

Justin Bieber sudah pernah konser di Indonesia sebelumnya pada April 2011 dalam rangkaian My World Tour. Jika terlaksana, ini akan jadi salah satu pengumuman konser offline artis luar negeri pertama di Indonesia sejak pandemi COVID-19 terjadi.

Peliput: Dewi Rostika

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *