Resmi Ditunda! Ini Penyebab Ditundanya Konser Red Velvet
Entertainment

Resmi Ditunda! Ini Penyebab Ditundanya Konser Red Velvet 

peristiwa.info – Minggu, 14 Maret 2022, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa tiga dari lima member Red Velvet positif terinfeksi virus corona atau Covid-19, yakni Irene, Joy, dan Yeri.

Menurut agensi, para anggota Red Velvet telah di tes menggunakan alat tes mandiri yang mana ketiga member dinyatakan positif, dan diagnosa mereka kemudian dikonfirmasi dengan tes PCR. Mereka menambahkan bahwa anggota yang tersisa yaitu Seulgi dan Wendy telah dinyatakan negatif.

Dikutip dari suara.com, SM Entertainment telah memastikan tiga member Red Velvet sudah disuntik vaksin Covid-19. Sehingga sang idol tidak mengalami gejala yang berarti. “Irene, Joy, dan Yeri telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19 mereka. Mereka saat ini melakukan perawatan di rumah, dan mereka tidak menunjukkan gejala tertentu,” ungkap mereka.

Kejadian ini mengakibatkan acara live spesial Red Velvet ‘2022 The ReVe Festival: Prologue’ yang dijadwalkan pada tanggal 19 dan 20 Maret akan ditunda sementara, dan status acara di masa mendatang akan diputuskan setelah meninjau situasi Covid-19 dan kesehatan para artis. Terhadap penggemar yang telah membeli tiket akan menerima pengembalian dana secara penuh.

Lebih lanjut, perilisan mini album Red Velvet yang bertajuk ‘The ReVe Festival: Feel My Ryhthm’ akan dirilis sesuai jadwal.

Peliput: Adzra Rana Azizah

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *