Pendaftaran Beasiswa VDMI Dibuka, Ayo Segera Daftar!
Kabar Kampus

Pendaftaran Beasiswa VDMI Dibuka, Ayo Segera Daftar! 

peristiwa.info – Telah dibuka pendaftaran Beasiswa VDMI untuk mahasiswa D3 dan S1. Pendaftaran tersebut dibuka sejak 10 Februari hingga 10 Maret 2022. 

Persyaratan pendaftaran Beasiswa VDMI, yaitu:

  1. Beasiswa dimulai dari tahun ke-1 sampai ke-3 untuk mahasiswa S1 dan tahun ke-1 sampai ke-2 untuk mahasiswa D3 dan IPK ≥ 3.00
  2. Tidak mampu secara finansial (dinyatakan dalam SKTM dan/atau surat rekomendasi kondisi keuangan yang dikeluarkan oleh Universitas)
  3. Disiplin ilmu: Akuntansi, Pertanian, Perikanan, Peternakan, Arsitektur, Seni dan Budaya, Seni dan Desain, Biologi, Kimia, Komunikasi, Ekonomi, Pendidikan, Teknik, Bahasa Inggris, Manajemen Keuangan, Kehutanan, Geografi, Sosiologi, Antropologi, Kesehatan/Kedokteran, Sejarah, Teknologi/TIK, Manajemen, Matematika, Fisika, Statistika, Teknik/Teknologi
  4. Aktif berorganisasi dan atau bermasyarakat
  5. Mampu berbahasa Inggris akan menjadi keuntungan
  6. Tidak menerima beasiswa lain

Keuntungan dari beasiswa ini, yaitu mendapat beasiswa dan tunjangan Rp. 750.000,- setiap bulan, bonus TOEFL satu kali (jika ada) dan bonus kelulusan (ujian) tepat waktu, dan gratis untuk mengikuti Capacity Building (yang terpilih) yang diselenggarakan oleh VDMI.

Dokumen yang dibutuhkan, yaitu sebagai berikut:

  1. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari Kelurahan atau Surat Rekomendasi yang menyatakan kondisi ekonomi keluarga dari Sekolah/Universitas (Rektor/Dekan/Kepala Program Studi)
  2. Transkrip Akademik / IPK terbaru (≥ 3.00)
  3. Surat keterangan penghasilan resmi orang tua/wali (bagi pegawai Instansi/Swasta) minimal 2 bulan terakhir.
  4. Surat Pernyataan Pekerjaan & Penghasilan Orang Tua/Wali (bagi Pengusaha) yang ditandatangani dengan materai 10.000 dan dilegalisir oleh Kelurahan
  5. Fotokopi KTP (KTM dan KTP) dan lain-lain.

Informasi lebih lengkap dapat diliat pada link http://vandeventermaas.or.id/ers. Bersiaplah untuk sistem pendaftaran online 2022/2022 dan siapkan dokumen Anda!

Peliput : Muhammad Fikri Anshari

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *