Angkat Film Tentang Kesehatan Mental, Ini Tanggapan Dari Salah Satu Aktris !
Entertainment

Angkat Film Tentang Kesehatan Mental, Ini Tanggapan Dari Salah Satu Aktris ! 

peristiwa.info – Jumat, 11 Februari 2022 Film Kukira Kau Rumah telah mencapai lebih dari satu juta penonton sejak tayang pada Kamis (3/2/2022).
“Nangis. Terima kasih penonton Indonesia. Masih enggak nyangka,” kutip Prilly dari akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96.

Selain mengucapkan terima kasih kepada penonton, Prilly Latuconsina juga mengapresiasi kerja keras para pemain dan kru di film tersebut. Kukira Kau Rumah menjadi debut Prilly sebagai produser film bersama Umay Shahab.

Umay bahkan bertindak sebagai sutradara dalam film yang menampilkan Prilly dan Jourdy Pranata sebagai pemeran utama ini.”Semoga dengan pencapaian ini kita bisa terus berkarya dan membuka harapan ke mereka yang baru mau mulai!” tulis Prilly.

Kukira Kau Rumah menjadi film kedua yang menjadi box office selama pandemi Covid-19 setelah Makmum 2.

Selain di Indonesia film Ku Kira Kau Rumah juga akan tayang di bioskop-bioskop di tiga negara tetangga, yakni Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Diputarnya film itu ke tiga negara ASEAN itu menyusul derasnya permintaan dari netizen sana yang membaca keseruan para penonton di Twitter dan setelah melihat trailernya.

“We heard you! Kukira Kau Rumah is coming to Malaysia, Singapore & Brunei! See you soon,” tulis Prilly Latuconsina, pemeran Niskala, yang mengalami masalah kesehatan mental di Kukira Kau Rumah, sekaligus produser film itu di halaman Instagramnya, Ahad, 6 Februari 2022.


Kemarin, akun yang membahas film di Malaysia, All About Film bahkan sudah mengkonfirmasi rencana tayang di negara itu. “COMING SOON!!! KUKIRA KAU RUMAH will release in Malaysia, soon,” tambahnya.

Tujuh jam lalu, Umay Shahab yang menjajal debutnya sebagai sutradara mencuitkan hal serupa, tujuh jam lalu. “Kukira Kau Rumah goes to Malaysia, Singapore, Brunei. Confirmed,” katanya.

Masyarakat yang sudah menontonnya ramai-ramai memberikan tanggapannya dan mengapresiasi Kukira Kau Rumah yang dinilai berani membawa persoalan kesehatan mental di film remaja ini. Kebanyakan penonton memberikan kesaksian menjadi lebih waspada dalam masalah kesehatan mental setelah melihat film ini.

Peliput : Nadia Safira

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *