Yuk, Intip Inspirasi Outfit Kece untuk Mahasiswa
Lifestyle

Yuk, Intip Inspirasi Outfit Kece untuk Mahasiswa 

peristiwa.info – Seorang mahasiswa biasanya akan diberikan kebebasan dalam memilih gaya atau style berpakaian sesuai dengan selera mereka masing-masing. Tapi di lain sisi masih banyak mahasiswa yang melakukan kesalahan dalam pemilihan berpakaian. Tentunya hal ini akan sangat berpengaruh sekali terhadap penampilan, semakin menariknya penampilan maka rasa percaya diri dalam diri kamu juga akan semakin tinggi. Jangan sampai penampilanmu saat ke kampus terlihat berantakan dan terkesan tak terurus ya!

Masih bingung memilih outfit untuk tampil stylish ke ke kampus? 

Yuk simak inspirasi beberapa outfit yang bisa kamu contek untuk gaya sehari-hari ke kampus:

1. Kemeja kotak-kotak bisa jadi pilihanmu
Inspirasi fashion untuk mahasiswa yang pertama adalah dengan menggunakan kemejea kotak-kotak. Dengan kemeja seperti ini penampilan kamu akan terlihat formal namun tetap santai. Jadi cocok banget buat kamu berangkat ke kampus atau pun jalan-jalan ke mall nanti setelah kuliah selesai. Kamu bisa menggunakan kemeja kotak-kotak dengan berbagai macam warna sambil dipadu padankan dengan celana jeans dan sepatu sport yang akan membuat penampilan kamu kece banget.

2. Atasan dan jeans bisa jadi style natural
Buat kamu yang ingin penampilan simple dan nggak terkesan ribet, kamu bisa memilih menggunakan atasan dengan bawahan celana jeans. Penampilan kamu akan makin kece dan terkesan natural, jadi cocok untuk kamu mahasiswa baru. Kamu bisa menggunakan make up natural atau dengan make up soft yang membuat penampilan kamu makin kece. Pilihlah warna tas yang sesuai yaitu warna-warna soft untuk tas kuliahmu.

3. Kemeja dan celana hitam bisa jadi alternatif lainnya
Kalau kamu nggak pengen pakai bawahan jeans, kamu bisa memilih bawahan celana kain atau celana kulot hitam sebagai alternatifnya. Dengan style pakaian ini penampilan kamu akan terkesan lebih formal lagi di bandingkan dengan menggunakan celana jeans. Fashion kece ini memang harusnya dimiliki oleh setiap mahasiswa.

4. Gunakan outer untuk penampilan semi formal yang kece
Ingin terlihat semi formal namun tetap santai? Kamu bisa gunakan outer ya. Kamu bisa gunakan baju yang nyaman untuk aktivitas kuliah seharian dan kemudian diberikan outer untuk menambah kesan semi formal pada penampilan kamu. Outer ini cocok untuk kamu gunakan dengan bawahan jeans, bawahan celana kain, celana kulot atau ingin menggunakan rok? Juga cocok kok.

Nah itulah inspirasi fashion kece untuk mahasiswa yang bisa kamu cobain. Pastinya sebagai mahasiswa banyak sekali perubahan yang terjadi jadi kamu harus adaptasi dengan lingkungan baru tersebut baik dari kebiasaan dunia kampus, kebiasaan dengan lingkungan sekitar hingga kebiasaan fashion yang ada. Yang paling penting tetap semangat yah dalam menjalani masa-masa perkuliahan yang baru dimulai, dan jangan lupa untuk memperhatikan penampilan kamu di mana pun dan kapan pun.

Peliput: Novia Nurrahmah 

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *