KPUM FH ULM Terapkan Sistem Aklamasi dalam PEMILU BEM FH ULM 2022/2023
Kabar Kampus

KPUM FH ULM Terapkan Sistem Aklamasi dalam PEMILU BEM FH ULM 2022/2023 

peristiwa.info – Jumat, 14 Januari 2022 Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat telah mengadakan Dengar Pendapat bersama KM FH ULM. Kegiatan ini bertempat di Gazebo FH ULM, dan berlangsung sejak pukul 14.00 Wita hingga selesai.

Dalam pertemuan ini, para KM FH ULM dapat menyampaikan pendapatnya mengenai perbaikan proses PEMILU FH ULM 2022. Berdasarkan dari berbagai pendapat yang telah disampaikan. Pihak KPUM FH ULM secara langsung membuat keputusan, yaitu akan menerapkan sistem aklamasi dalam PEMILU BEM FH ULM Periode 2022/2023.

“Saya merasa bersyukur karena cukup banyak mahasiswa yang hadir dan turut antusias dalam memberikan pendapatnya sebagai cerminan dari budaya demokrasi. Pesan saya adalah semoga dengan adanya kegiatan rapat dengar pendapat tadi, KM FH ULM dapat segera mendapatkan Ketua dan Wakil Ketua BEM yang terbaik dan unggul dalam melayani para mahasiswa. Harapannya juga kedepannya proses penyelenggaraan keputusan dari KPUM tersebut dapat berjalan secara lancar nantinya dan transparan,” ujar Yudi selaku Ketua Umum DPM FH ULM.

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *