Debat Paslon Tunggal Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM Periode 2022-2023
Kabar Kampus

Debat Paslon Tunggal Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM Periode 2022-2023 

peristiwa.info – Kamis, 30 Desember 2021 pukul 10.45 WITA telah dilaksanakan debat pasangan calon tunggal ketua dan wakil ketua BEM FH ULM di Ruang 4 Fakultas Hukum ULM. Debat kali ini dihadiri oleh pasangan calon, perwakilan dosen, Dr. Anang ShophanTornado, S.H., M.H., M.Kn,  dan mahasiswa aktif FH ULM. 

Pasangan calon tunggal Muhammad Hafizh Irfan Syahrin dan Istiqomah Hayati. Sumber: Instagram

Acara debat diawali dengan pembukaan, pembacaan CV pasangan calon tunggal, penyampaian visi dan misi, dan dilanjutkan sesi debat. 

Debat kali ini sedikit berbeda dengan debat pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM FH tahun lalu, yang mana tahun ini hanya ada satu pasangan calon atau calon tunggal yaitu Muhammad Hafizh Irfan Syahrin sebagai calon ketua dan Istiqomah Hayati selaku calon wakil ketua BEM FH ULM Periode 2022-2023. Karena tidak ada pasangan lawan untuk memberikan sanggahan, dalam debat calon tunggal ini visi dan misi pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM FH dikritisi oleh panelis secara langsung dari perwakilan dosen maupun mahasiswa aktif FH ULM yang hadir di tempat. 

Debat pasangan calon ini merupakan salah satu rangkaian acara pemilihan umum mahasiswa yang rutin diadakan setiap tahunnya. Agenda debat ini berada di tengah-tengah agenda kampanye yang dimulai sejak tanggal 27 Desember lalu hingga 2 Januari 2021 yang akan diikuti dengan masa tenang pada tanggal 3 – 4 Januari 2021.

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *