Selamat! Inilah Ketua dan Wakil Ketua Terpilih DPM ULM 2022
Kabar Kampus

Selamat! Inilah Ketua dan Wakil Ketua Terpilih DPM ULM 2022 

peristiwa.info – Kamis, 9 Desember 2021 pihak Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat telah mengeluarkan secara resmi Surat Ketetapan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Nomor : 462/SK/KPUM-ULM/XII/2021 tentang penetapan Ketua dan Wakil ketua Dewan Perwakilan Mahasiwa (DPM) Universitas Lambung Mangkurat periode 2022.

Berdasarkan hasil musyawarah anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat telah diputuskan dan ditetapkan saudara Bagus Setiawan sebagai ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat dan saudara Noor Rizky sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat.

Bagus Setiawan menyampaikan perasaannya setelah terpilih sebagai ketua DPM ULM periode tahun 2022. “Suatu kehormatan bagi saya bisa mengemban amanah ini mengingat DPM ULM adalah wadah untuk menyerap, menyaring, dan menyampaikan aspirasi dari kawan-kawan mahasiswa ULM yang nantinya akan disampaikan dan diperjuangkan ke lembaga atau instansi terkait untuk mewujudkan bentuk demokrasi dalam suatu perguruan tinggi,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan mengenai harapannya untuk perkembangan DPM ULM kedepannya. “Harapan saya kedepanya dibawah kepemimpinan saya, DPM ULM dapat memberikan pelayanan legislasi yang bisa dirasakan semua kalangan KM ULM dan juga bisa membersamai KM ULM dalam penyelesaian masalah yang berkaitan dengan legislasi di tingkat Universitas,” ujar Bagus Setiawan.

Peliput : Nurhaliza & Rifki Fazriandi Abillah

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *