BEM FH ULM Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel
Peristiwa News

BEM FH ULM Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel 

peristiwa.info – Rabu, 1 desember 2021 kemarin, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada BPBD kota Banjarmasin di kantor BPBD Kota Banjarmasin. Bantuan tersebut rencananya akan disalurkan kepada masyarakat korban banjir sebagai bentuk kepedulian dari keluarga mahasiswa FH ULM terhadap bencana yang tengah melanda.

Bantuan pakaian ini akan disalurkan ke daerah Barabai sebagai salah satu daerah yang terdampak. Bantuan yang diberikan sementara masih berupa baju yang didapat dari salah satu donatur. Kedepannya, barang donasi yang akan dikumpulkan akan lebih bervariasi, seperti uang, sembako, obat-obatan, perlengkapan bayi, dan perlengkapan lainnya. Penyerahan donasi kemungkinan dilakukan 2 minggu setelah pengumpulan donasi secara online, tetapi untuk bantuan baju kemarin dilakukan lebih dulu karena sudah dirasa cukup dan disalurkan lebih dulu untuk mengurangi penumpukan barang bantuan. 

Pihak BEM FH ULM sangat berterima kasih kepada para donatur dan relawan yang sudah mau menyumbangkan materi juga tenaga secara sukarela untuk membantu para saudara kita yang terdampak banjir di beberapa wilayah Kalimantan Selatan. Semoga warga FH ULM selalu antusias untuk memberikan donasi terhadap warga yang terdampak bencana.

Peliput: Gt. Adrian Setyawan dan Muhammad Fikri Maulana Haikal

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *