Selamat! Ini Dia Pemimpin Baru BEM ULM 2022
Kabar Kampus

Selamat! Ini Dia Pemimpin Baru BEM ULM 2022 

peristiwa.info – Kamis, 25 November 2021 secara resmi pihak KPU-M ULM mengeluarkan surat penetapan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat periode tahun 2022. Untuk verifikasi penghitungan suaranya sendiri dilaksanakan di GSC Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sejak Rabu s/d Kamis kemarin dan menghasilkan keputusan kemenangan dari pasangan nomor urut satu atas nama Muhammad Ardhi Faddakiri sebagai ketua dan Rudy Adiguna sebagai wakil ketua.

Berdasarkan hasil akhir penghitungan suara, pasangan nomor urut satu meraih persentase suara sebanyak 43.3%, dengan jumlah suara sebanyak 3833. Sedangkan pasangan nomor urut dua dengan presentase total suara sebanyak 32.1%, dengan jumlah suara sebanyak 2847.

Adapun alasan mengapa Ardhi semangat dalam mengemban amanah sebagai Ketua BEM ULM periode tahun 2022 karena ingin mengabdikan dirinya untuk ULM. “Berangkat dari proses selama berkuliah selama tiga tahun ini sudah cukup rasanya untuk menerima banyak hal dari ULM. Mulai dari ilmu, proses, sampai pengalaman yang didapat, dan aku merasa saatnya untuk memberi apa yang kudapat untuk ULM itu sendiri. Berangkat dari itu, aku dengan Rudy berikhtiar untuk mengabdikan diri di BEM ULM.” ungkapnya.

Ia juga menambahkan mengenai harapannya untuk perkembangan BEM ULM kedepannya. “Kemudian kedepannya kami berharap bisa semakin membuat perubahan yang lebih baik di ULM itu sendiri, dan banyak melahirkan karya dengan kolaborasi yang kami gagas.” ujar Muhammad Ardhi Faddakiri.

Peliput : Aime Salsabila & Dodi Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *