Debat Paslon Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM 2022
Kabar Kampus

Debat Paslon Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM 2022 

peristiwa.info – Selasa, 16 November 2021 telah berlangsung debat kandidat II pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Universitas Lambung Mangkurat Periode 2021/2022 yang bertemakan “Mengoptimalkan Peran BEM dalam Merangkul Keluarga Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat untuk Mewujudkan Organisasi Mahasiswa yang Aktif, Kreatif, Inovatif, serta Adaptif”. Debat ini berlangsung sejak pukul 10.00 – 16.00 WITA dan bertempat di Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat juga bagi yang online dapat bergabung melalui aplikasi Zoom dan Live Instagram.

Setelah dilakukan pendaftaran Calon Ketua dan Wakil ketua BEM, tersaring dua kandidat yakni kandidat nomor 1 atas nama Muhammad Ardhi Faddakiri dan Rudy Adiguna. Kandidat nomor 2 atas nama Nasiruddin dan Ulil Abror Al Rosyid. Pelaksanaan debat ini diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Suasana debat berlangsung dengan penuh semangat, apalagi pada saat para paslon beradu gagasan dan beragumentasi. Setelah agenda ini, sesi kampanye masih tetap berlanjut sampai dengan tanggal 20 November 2021. Kemudian, pada tanggal 24 November akan dilaksanakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM secara online.

Agenda ini diselenggarakan oleh KPU Mahasiswa ULM dengan tujuan untuk mendengar secara langsung pemaparan mengenai visi misi, serta sejauh mana pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM memahami kondisi Universitas saat ini. Debat pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM ini juga menjadi tolak ukur bagi pemilih untuk memilih siapa yang kiranya akan menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM periode 2021/2022.

Peliput: Dewi Rostika Khairani

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *