Selamat! Inilah Para Pemenang Grand Final Putra & Putri Lambung Mangkurat
Kabar Kampus

Selamat! Inilah Para Pemenang Grand Final Putra & Putri Lambung Mangkurat 

peristiwa.info – Kamis, 4 November 2021 telah berlangsung Grand Final Putra & Putri Lambung Mangkurat. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Aula 1 Rektorat dan disiarkan secara langsung di akun Instagram resmi PPLM pada pukul 09.00 WITA.

Total ada 5 finalis yang melaju ke tahap Grand Final Pemilihan Putra & Putri Lambung Mangkurat yakni Muhammad Ferdiansyah dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Sri Annisa dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Talitha Fatimah Rahma dari Prodi Pendidikan Dokter Gigi, Muhammad Nor Riansyah dari Prodi Manajemen, dan terakhir Nur Zata Yusrina, dari Prodi Manajemen.

Adapun tahapan yang telah dilalui yaitu tes administrasi, tes tertulis, tes wawancara, presentasi wawasan kampus dan presentasi program, tes bakat, karantina peserta, hingga puncak acara Grand Final Pemilihan Putra & Putri Lambung Mangkurat 2021.

Maka, terpilihlah Pemenang Putra & Putri Lambung Mangkurat yang diraih oleh Muhammad Nor Riansyah dan Talitha Fatimah Rahma. Runner Up 1 Putri, dipegang oleh Nur Zata Yusrina. Runner Up 1 Putra, dipegang oleh Muhammad Ferdiansyah. Dan terakhir Runner Up 2 Putri, dipegang oleh Sri Annisa.

“Pesan saya terhadap Putra & Putri Lambung Mangkurat, semoga tahun-tahun berikutnya mampu melaksanakan kembali pemilihan Putra-Putri Lambung Mangkurat ini dengan baik kedepannya. Berikan wadah untuk mahasiswa terbaik ULM untuk menjadi perwakilan Mahasiswa di ajang bergengsi, baik itu lingkup lokal, nasional, bahkan International,” ujar Fajri Akbar selaku Panitia Putra & Putri Lambung Mangkurat.

“Semoga nantinya mampu mengikuti ajang-ajang pemilihan lainnya dan membawa nama baik ULM menjadi salah satu Universitas Terbaik di Indonesia,” tutupnya.

Selamat dan semangat kepada para pemenang untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab barunya!

Peliput : Rizal Nur Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *