Simak! KPU-M ULM Keluarkan Surat Pengunduran Timeline Kegiatan
Processed with VSCO with preset
Kabar Kampus

Simak! KPU-M ULM Keluarkan Surat Pengunduran Timeline Kegiatan 

peristiwa.info – Pada tanggal 2 November 2021 kemarin, pihak Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (KPU-M ULM) telah mengeluarkan secara resmi surat keputusan dengan Nomor : 290/SK/KPU-Mahasiswa ULM/X/2021 yang menetapkan pengunduran timeline kegiatan KPU-M ULM.

Sebelumnya pada tanggal 1 November yang lalu telah diadakan kegiatan pencabutan nomor urut pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM Tahun 2022. Namun, karena adanya satu dan lain hal maka selang beberapa hari setelah kegiatan tersebut berlangsung, pihak KPU-M mengeluarkan surat keputusan pengunduran timeline kegiatan KPU-M ULM.

Surat keputusan tersebut ditetapkan di Banjarmasin pada tanggal 2 November 2021 dan ditanda tangani langsung oleh ketua KPU-M ULM yaitu Syahrul Ramadhan. Dengan mempertimbangkan dan mengingat beberapa hal, serta setelah melakukan musyawarah mufakat dari Komite Pelaksana dan Koordinator masing-masing komisi KPUM ULM, surat ini ditetapkan dan memutuskan bahwa timeline kegiatan KPU-M ULM diundur secepat-cepatnya 7 (tujuh) hari terhitung sejak surat ketetapan dikeluarkan dan apabila terdapat hal-hal yang tidak sesuai maka akan ditinjau kembali.

Isi surat keputusan tersebut dapat diakses lebih lanjut di website . Untuk info selengkapnya mengenai kegiatan Pemiluma ULM ke depannya bisa dilihat di Instagram resmi @kpum_ulm dan di website http://linktr.ee/PEMILUMA21.

Peliput : Riko Riandani

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *