Berlangsung Sengit, Inilah Juara Dekan Cup Futsal Lambung Mangkurat Law Festival Ke- X FH ULM
Kabar Kampus

Berlangsung Sengit, Inilah Juara Dekan Cup Futsal Lambung Mangkurat Law Festival Ke- X FH ULM 

peristiwa.info – Kamis, 28 Oktober 2021 telah berlangsung final lomba futsal dalam rangka Dekan Cup Futsal Lambung Mangkurat Law Festival Ke – X FH ULM yang bertempat di Borneo Indoor Futsal. Diawali dengan semi final yang berlangsung pada pukul 15.00 WITA dan langsung dilanjutkan dengan acara final pada pukul 17.00 WITA s/d selesai.

Ada 4 tim yang masuk semifinal dan final, di semifinal ada Transportasi Academy dengan FMIPA sedangkan di final ada Uniska A dengan STMIK BJB. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh tim STMIK BJB dengan perolehan skor 2-1 saat pinalti. Adapun juara-juara Dekan Cup Futsal, yaitu STMIK BJB sebagai juara 1, Uniska A sebagai juara 2, serta FMIPA sebagai juara 3.

Benefit secara umum yang akan didapatkan para pemenang ada hadiah, piagam, dan piala juara serta piala bergilir, untuk benefit secara khusus mungkin masing-masing peserta jadi mendapatkan pengalaman berkompetisi yang positif. Tujuan dilaksanakannya dekan cup ini yang pertama pastinya untuk melanjutkan agenda tahunan dengan jenis perlombaan yang baru yaitu futsal dan  juga untuk meningkatkan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam berkompetisi.

Pertandingan berlangsung dengan lancar dan meriah, banyak mahasiswa Fakultas Hukum serta mahasiswa universitas lainnya yang menonton pertandingan dan mendukung timnya masing-masing. Meskipun demikian protokol kesehatan tetap diutamakan selama acara berlangsung.

“Semoga perlombaan ini dapat jadi wadah para pemain untuk meningkatkan kemampuan dalam berkompetisi dan untuk dekan cup selanjutnya dapat dilaksanakan perlombaan futsal dan basket secara tahunan,” ungkap Arawenda Tiara selaku panitia Dekan Cup Futsal Lambung Mangkurat Law Festival Ke – X FH ULM.

Peliput: Novia Nurrahmah

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *