BEM ULM dan BIPOK FISIP ULM Adakan Piala Rektor ULM
Kabar Kampus

BEM ULM dan BIPOK FISIP ULM Adakan Piala Rektor ULM 

peristiwa.info – BEM Universitas Lambung Mangkurat beserta BIPOK FISIP ULM bekerjasama adakan kegiatan Piala Rektor ULM dengan tujuan untuk menjadi tempat atlet-atlet yang ada di Kalimantan terkhusus nya untuk kalangan mahasiswa dalam bertanding dan menjaga semangat olahraganya. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 21 Oktober hingga tanggal 23 November 2021.

Untuk saat ini sudah dibuka 4 cabang olahraga, yaitu berupa:
1. Futsal, kategori umum dan mahasiswa (putra)
2. Volly, kategori umum (putra)
3. Basket, kategori mahasiswa(putra)
4. Badminton, kategori tungal putra&putri, ganda putra, putri dan campuran.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi seluruh mahasiswa se- Kalimantan karena pihak BEM ULM dan BIPOK FISIP ULM juga membuka beberapa cabor untuk masyarakat umum. Selepas pandemi pergelaran event olahraga sangat minim, maka dari itulah BEM ULM dan BIPOK FISIP ULM mengadakan Piala Rektor ULM 2021 dan pastinya dalam protokol kesehatan yang ketat.

“Kesan nya begitu senang dan juga merasa tertantang menjalankan proker besar, ada terpikir event ini gagal, tetapi karena yakin dan kerja sama antar panitia insyaallah bakalan terlaksana secara sukses,” tutur Candy selaku CO LO Piala Rektor ULM.

Ia pun kembali menambahkan “harapannya agar pelaksanaan kedepannya Piala Rektor ini bisa dikoordinasikan sebelum jauh-jauh hari, karena event yang baik disiapkan jauh-jauh hari semisal 3 bulan dan semoga proker ini akan terlaksana setiap tahunnya,” harapnya.

Bagi yang ingin mendaftarkan team nya bisa menghubungi narahubung Piala Rektor ULM atau dengan Mengisi Formulir Pendaftaran Piala Rektor ULM 2021 https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpOyacxfCQby8QX-h9GaCiF44T3m-tJBJzQn7GqCUnUYHliw/viewform

Peliput: Nadya Safira

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *