Berlangsung Sengit! Inilah Juara Futsal Dies Natalis FH ULM ke-63
Kabar Kampus

Berlangsung Sengit! Inilah Juara Futsal Dies Natalis FH ULM ke-63 

peristiwa.info – Rabu, 20 Oktober 2021 telah berlangsung final dari lomba futsal dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-63 FH ULM yang bertempat di Borneo Indoor Futsal. Diawali dengan semi final yang berlangsung pada pukul 15.00 wita, dan langsung dilanjutkan dengan acara final pada pukul 17.10 wita s/d selesai.

Pertandingan yang sengit akhirnya dimenangkan oleh tim BSO dengan perolehan skor 1-0 saat pinalti. Adapun juara-juara futsal Dies Natalis, yaitu BSO 19 sebagai juara 1, Buntut Kuda selaku tim yang mewakili angkatan 2020 FH ULM sebagai juara 2, serta BEM FH sebagai juara 3.

Perlombaan berlangsung dengan meriah, banyak para mahasiswa yang menonton pertandingan dan mendukung timnya masing-masing. Meskipun demikian protokol kesehatan tetap diutamakan selama acara berlangsung.

Nantikan rangkaian kegiatan kemeriahan Dies Natalis lainnya yang akan diadakan oleh Kampus FH ULM, seperti lomba basket, game mobile dan lain lain. Yang akan diadakan secara offline, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Peliput : Dicky Apriandi

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *