Resmi! Perkuliahan Tatap Muka Dimulai November
Kabar Kampus

Resmi! Perkuliahan Tatap Muka Dimulai November 

peristiwa.info – Perkuliahan tatap muka di Universitas Lambung Mangkurat mulai mendapat titik terang. Setelah dikeluarkannya surat edaran resmi dari rektorat, rencananya perkuliahan tatap muka akan dilaksanakan pada bulan November 2021. 

Sebelum menjalani perkuliahan tatap muka, mahasiswa harus sudah divaksin dan mengunduh aplikasi Peduli Lindungi untuk memindai kode QR sebelum masuk dan keluar dari kelas.

“Pihak akademik FH ULM sudah berkoordinasi untuk menyiapkan ruang kelas, LCD, dan tempat duduk dengan tetap menerapkan jarak aman.,” ujar pihak akademik FH ULM. 

Perkuliahan tatap muka kali ini dikhususkan bagi mahasiswa angkatan 2018 ke atas. Untuk mahasiswa angkatan 2019, 2020, dan 2021 masih menunggu kabar dari pihak fakultas terkait jadwal perkuliahan offline.

Untuk persiapan perkuliahan tatap muka ini pihak kampus sudah beberapa kali melaksanakan program vaksinasi bagi mahasiswa ULM. Yang terbaru adalah program vaksinasi di Student Activity Center pada hari Kamis (21/10) dengan 1.500 dosis vaksin Sinovac dan Pfizer. Sedangkan bagi mahasiswa yang tidak bisa divaksin dengan alasan kesehatan, wajib menunjukkan surat keterangan tidak bisa divaksin sebelum memasuki kelas. 

Peliput : Devina Maharrani Putrisoen

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *