Semarak Groovy Night Dies Natalis KPS FH ULM ke-12
Kabar Kampus

Semarak Groovy Night Dies Natalis KPS FH ULM ke-12 

peristiwa.info – Sabtu, 9 Oktober 2021 lalu, Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum ULM telah melaksanakan acara Groovy Night atau Malam Puncak Dies Natalis KPS FH ULM ke-12. Acara dimulai dari pukul 18.30 WITA sampai selesai tersebut, bertempat di Warung Galaxy atau Kopi Ganja.

Acara dilaksanakan tepat satu hari sebelum hari jadi KPS FH ULM yang diperingati pada tanggal 10 Oktober 2021. Acara ini merupakan penutup dari berbagai rangkaian acara yang telah dilaksanakan selama satu minggu penuh mulai dari Seminar Nasional, Internal Moot Court Competition, Bhakti Sosial, Lomba Foto Peradilan hingga akhirnya tiba ke penghujung acara yaitu Groovy Night.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana yakni M. Reza Pahlawan, bahwa terlaksananya acara kali ini merupakan bentuk peran aktif KPS FH ULM untuk turut serta meningkatkan kualitas kampus.

Diketahui juga, acara kali ini dapat terlaksana atas kerja sama dengan berbagai pihak dan kerja keras panitia pelaksana, demi suksesnya acara Dies Natalis KPS FH ULM ke-12.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya yang pertama kepada seluruh panitia, pihak fakultas maupun rektorat yang juga turut mendukung acara ini, serta para sponsor dan donatur yang memberi bantuan berupa dana, barang, maupun kerja sama untuk menunjang acara kami,” ujar Reza.

“Harapan kedepannya adalah KPS FH ULM mampu terus berkembang seiring bertambahnya usia, baik dalam segi kuantitas maupun kualitasnya,” tutup Reza.

Selamat untuk KPS FH ULM atas perayaan Dies Natalis ke-12!

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *