Kabar Kampus

Yuk, Lihat Meriahnya Perayaan Natal ULM & Poliban 2018! 

Perayaan Natal Universitas Lambung Mangkurat & Politeknik Negeri Banjarmasin Tahun 2018 kembali diselenggarakan di Gedung Serba Guna Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Tepatnya pada Rabu, (5/12) pukul 18.00 WITA yang dihadiri oleh mahasiswa(i) dan dosen dari ULM, POLIBAN, serta universitas lainnya di Banjarmasin.

Pada acara kali ini yang menjadi pembicara ialah Pnt. Dana Hanura, S.H., M.H., D.Min. Perayaan ini dimeriahkan dengan drama musical, short movie “Hopeless III: Change”, photo contest, serta penampilan spesial dari panitia.

Perayaan tersebut sempat terkendala oleh hujan deras yang menyebabkan padamnya aliran listrik dan juga menyebabkan kemacetan di sekitaran ULM. Meski kekurangan penerangan, rupanya hal tersebut tidak menjadi halangan. Acara tetap berlangsung dengan bantuan lilin-lilin yang dinyalakan oleh panitia dan bantuan penerangan lainnya, sehingga ruangan tidak terasa gelap. Acara kembali lancar dan kondusif setelah listrik menyala sehingga membuat pertunjukan-pertujukan menjadi lebih meriah.

“Untuk merayakan dan menyambut hari lahirnya Juru Selamat umat Kristiani, harus dirayakan dalam bentuk perayaan natal. Untuk acara kali ini masih banyak yang harus diperbaiki. Harapannya semoga acara tahun depan bisa lebih baik lagi,” ujar Anastasya selaku anggota panitia natal.

#peristiwanews

Peliput: Juan & Syafira

Editor: Alifa

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *