Aksi Sosial Dalam Rangka Dies Natalis Ke-63 FH ULM
Kabar Kampus

Aksi Sosial Dalam Rangka Dies Natalis Ke-63 FH ULM 

peristiwa.info – Jumat, 01 Oktober 2021 telah dilaksanakan kegiatan aksi sosial dalam rangka Dies Natalis Ke-63 Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Yayasan “Ar-Risalah” yang berada di Komplek Bumi Graha Lestari Jalur II No.1, Sungai Miai.

Dimulai dari pukul 14.00 WITA sampai dengan 17.00 WITA. Kegiatan ini diawali dengan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa, game, dan penutup serta makan bersama dan sesi foto. Kegiatan ini dihadiri oleh para panitia dies natalis sendiri serta para tamu undangan, yaitu ormawa. Kegiatan ini berjalan dengan lancar, meskipun terdapat kendala hujan tetapi tidak menghalangi semangat para teman–teman kepanitiaan dies natalis untuk berbagi kepada adik–adik di panti asuhan. Hasil donasi dari acara Dies Natalis Ke-63 FH ULM ini terkumpul sebanyak Rp. 850.000.-

“Tujuan diadakannya aksi sosial ini sebagai media penyambung untuk orang yang ingin bersedekah dan bisa berbagi kepada saudara yang memang membutuhkan,” ujar Selviana Hartono selaku Ketua Pelaksana Dies Natalis Ke-63 FH ULM ini. “Saya juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi acuan buat teman–teman yang lain untuk berbuat kebaikan kepada sesama,” tambahnya.

Peliput : Nabilla Nurrosyfa Azzahra

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *