Telah Dibuka! Program Recruitmen PT. Telkom Indonesia
Kabar Kampus

Telah Dibuka! Program Recruitmen PT. Telkom Indonesia 

peristiwa.info – Rabu, 22 September 2021 Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lambung Mangkurat mengeluarkan surat keputusan terkait dibukanya Program Recruitmen jalur Talent scout PT. Telkom Indonesia (Persero) tbk. Program ini dibuka di beberapa kampus terkemuka di Indonesia, salah satu nya Universitas Lambung Mangkurat. Melalui program ini, PT. Telkom Indonesia mengundang para talent ULM untuk mengikuti pemilihan tersebut dan untuk fresh graduate ULM diberikan kesempatan untuk belajar, berkembang dan berkontribusi di PT. Telkom Indonesia.

Dalam surat keputusan ini, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dari seluruh fakultas di minta untuk memberikan rekomendasi para talenta terbaik dari alumni yang fresh graduate untuk mengikuti seleksi calon karyawan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Alumni ULM
  3. Usia per (1 Oktober 2021)
    • S1 : belum berusia 24 tahun
    • S2 : belum berusia 27 tahun
  4. Diutamakan mempunyai hasil riset akademis atau jurnal yang dipublikasikan.
  5. Diutamakan mempunyai pengalaman berorganisasi di PT dan atau sosial kemasyarakatan yang positif/mendukung pengembangan diri.
  6. Diutamakan mempunyai prestasi akademis/non akademis tingkat regional/nasional/internasional.
  7. Diutamakan mempunyai sertifikasi dari lembaga resmi tingkat regional/nasional/internasional.

Untuk persyaratan lain dan informasi selanjutnya, dapat langsung diakses ke laman Instagram @livingintelkom. Serta, periode pendaftaran dapat dilakukan dari tanggal 20-30 September 2021 melalui link http://bit.ly/talentscout2021. Yuk buruan daftar dan jangan sampai kelewatan.

Peliput: Risky Oktapia Putri

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *