Open Recruitment Volunteer! Lambung Mangkurat Law Festival X 2021
Kabar Kampus

Open Recruitment Volunteer! Lambung Mangkurat Law Festival X 2021 

peristiwa.info- Senin, 31 Agustus 2021 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Hukum, Universitas Lambung Mangkurat mengadakan open recruitment volunteer dalam rangka menyukseskan acara Law Festival X 2021 yang merupakan acara tahunan yang diadakan oleh BEM Fakultas Hukum. Tujuan diadakannya open recruitment volunteer ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang ingin berkontribusi dalam acara tahunan Fakultas Hukum, dan tentunya banyak mahasiswa yang berkeinginan memiliki pengalaman kepanitiaan dalam kegiatan ini.

BEM Fakultas Hukum membuka pendaftaran untuk para mahasiswa Fakultas Hukum. Pendaftaran terbuka mulai tanggal 30 Agustus 2021 s/d 10 September 2021.
Adapun persyaratan kegiatan ini antara lain, mahasiswa aktif Fakultas Hukum 2018, 2019, 2020, dan 2021, mengisi formulir pendaftaran volunteer Lambung Mangkurat Law Festival X melalui link https://forms.gle/SgQtkg8iyqaog2dq8.

“Harapannya dengan diadakannya open recruitment volunteer Law Festival X ini, banyak mahasiswa Fakultas Hukum yang ikut mendaftar, karena aku yakin banyak mahasiswa yang memiliki semangat besar dalam menyukseskan agenda tahunan kita ini.” ujar Arawenda.
Bagi kalian yang ingin berkontribusi dan menambah pengalaman kepanitiaan, kalian bisa ikut bergabung dalam kepanitian Lambung Mangkurat Law Festival X 2021. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi contact person 082197935729 (Arawenda).

Peliput : Ester Juliana dan Dicky Apriandy

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *