Pengisian Kuisioner Terhadap Kepuasan Pelayanan di Lingkungan ULM Telah Dibuka!
Kabar Kampus

Pengisian Kuisioner Terhadap Kepuasan Pelayanan di Lingkungan ULM Telah Dibuka! 

peristiwa.info – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin mengadakan pengisian kuisioner terhadap survei kepuasan pelayanan di lingkungan ULM.

Pengisian kuisioner ini dilakukan dalam rangka melengkapi data penyusunan reformasi birokrasi yang berkaitan dengan data kepuasan layanan masyarakat di lingkungan ULM.

Untuk link survei dapat disebarluaskan kepada semua tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan mahasiswa di lingkungan fakultas/unit kerja masing-masing. Dapat melalui media sosial seperti (WhatsApp Group, Instagram Group, Facebook, dan lainnya) dan email sehingga target responden dapat terpenuhi. Para mahasiswa fakultas hukum diwajibkan untuk mengisi kuisioner yang telah disiapkan oleh pihak universitas.

Untuk link survei dapat diakses melalui: bit.ly/SurveykepuasanunitkerjaULM
Para responden diminta mengisi berbagai macam kepuasan terhadap Layanan Unit Satuan Kerja Universitas Lambung Mangkurat, diantaranya tentang kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi pengaduan dan inovasi.

Pengisian link kuisioner ini ditutup pada hari Senin, 9 Agustus 2021 dikarenakan data yang diperlukan sangat mendesak.

Peliput: Dewi Rostika

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *