Cara Mengunduh Surat Pernyataan UKT Bagi Mahasiswa Baru Jalur Mandiri
Kabar Kampus

Cara Mengunduh Surat Pernyataan UKT Bagi Mahasiswa Baru Jalur Mandiri 

peristiwa.info – Badan Eksekutif Mahasiswa ULM memberikan arahan kepada mahasiswa baru jalur seleksi mandiri untuk mengunduh surat pernyataan UKT melalui story instagram BEM ULM (@bemulm)

Mahasiswa baru jalur mandiri tahun 2021 Universitas Lambung Mangkurat dapat mengunduh surat pernyataan UKT pada link yang telah disediakan. Mahasiswa baru juga harus menyimpannya karena Surat Pernyataan tersebut diperlukan untuk daftar ulang mahasiswa baru yang nantinya akan di unggah pada laman sirema.ulm.ac.id. Sebelumnya Mahasiswa baru jalur SNMPTN juga telah mendowload Surat Pernyataan UKT ini serta membayarkan UKT mereka pada tanggal 6-9 April 2021. Serta Mahasiswa baru jalur SBMPTN pada tanggal 28 juni hingga 1 juli 2021.

Cara mengunduh surat pernyataan UKT jalur mandiri 2021, ialah
1. Buka laman bit.ly/surat-pernyataan-ukt-mandiri dan bit.ly/surat-pernyataan-ukt-mandiri-tambahan bagi mahasiswa baru jalur mandiri tambahan.
2. Masukan nomer resgistrasi mahasiswa baru
3. Masukkan password
4. Unduh pernyataan UKT dan simpan

Surat pernyataan ini nantinya akan digunakan untuk mengetahui berapa jumlah UKT yang harus dibayarkan oleh mahasiswa baru jalur mandiri yang akan dilakukan mulai tanggal 4 hingga 7 Agustus 2021. Surat ini juga diperlukan untuk daftar ulang bagi mahasiswa baru jalur mandiri. Jadi untuk seluruh mahasiswa baru Universitas Lambung Mangkurat jalur mandiri diharapkan untuk mengunduh Surat Pernyataan UKT dan melakukan pembayar UKT sebelum tanggal 7 Agustus Ini.

peliput : Devina

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *