BEM FH ULM Adakan Studi Prospektif Tentang Investasi Saham Bagi Pemula
Kabar Kampus

BEM FH ULM Adakan Studi Prospektif Tentang Investasi Saham Bagi Pemula 

peristiwa.info – Rabu, 28 Juli 2021 BEM FH ULM mengadakan Kegiatan Studi Prospektif yang bertemakan “Kupas Tuntas Cerdas Bersaham Bagi Pemula Dari Perspektif Hukum”. Kegiatan ini bertujuan untuk mempelajari pemahaman tentang investasi saham dan perspektif hukum mengenai investasi saham.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 14.00-17.30 WITA yang dilaksanakan secara daring via Zoom. Dibuka dengan sambutan Wakil Dekan 3, Hj. Erlina, S.H., M.H., kemudian dilanjutkan oleh sambutan Ketua BEM FH ULM, Andikha. Selanjutnya dilanjutkan dengan materi pertama oleh Adrian Richkiel Hastika, S.H., M.KN., kemudian materi kedua oleh Eka Setya Dharma, S.M., dan ditutup dengan materi ketiga oleh Dr. Anang Shophan Tornado, S.H., M.H., M.KN.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 350 peserta, mulai dari mahasiswa sampai dengan masyarakat umum. Selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan pandangan baru tentang investasi saham, peserta berkesempatan mendapatkan doorprize berupa tumbler, voucher Kopi Tuya, voucher Kopi Centong dan hadiah utamanya adalah Helm KYT Vendetta 2 Solid.

“Pembahasan tadi sangat cocok dan menambah ilmu untuk orang yang ingin atau sedang memulai bermain saham, sehingga mereka bisa paham dasar, tujuan, hingga hal-hal yang patut dilakukan saat masuk kedunia saham,”ujar Ghina Emyralda sebagai moderator diwebinar tersebut. “Semoga penjelasan yang telah diberikan tadi dapat berguna bagi para peserta dan dapat menjadi bekal kedepannya,”lanjutnya.

Peliput : Ahmad Ilham Anwar

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *