Entertainment

Bintang Tamu yang Paling Ditunggu di Dies Natalis FH ULM 2018 

Pada acara malam puncak “Festival Kawula Muda X Bergerak” yang diselenggarakan dalam rangka disnatalis ke-60 Fakultas Hukum ULM akan ada banyak bintang tamu yang akan tampil dan memeriahkan malam 8 Desember 2018 tesebut.

Salah satu bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu adalah Brisia Jodie, yang memiliki penampilan dan prestasinya yang sangat didambakan oleh penonton.

Brisia Jodie adalah seorang penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia juga suka mengcover berbagai macam lagu diakun media sosialnya.

Saat menginjak bangku SMP dan SMA, Ia memberanikan diri untuk ikut serta dalam lomba bernyanyi, dengan talentanya yang luar biasa. Ia juga sukses meraih juara ketiga di ajang kontes band yang diadakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga saat dirinya masih duduk di bangku SMA.

“Brisia jodie itu artis sekarang yang lagi booming dikalangan anak anak kuliah, jadi sangat wajar FH ULM mengundang Brisia Jodie, karena itu mungkin orang-orang akan banyak datang dan terhibur,” ujar Yasmin salah satu mahasiswa FH ULM.

Siapa yang tidak sabar dengan kehadiran Jodie??

#peristiwanews

Peliput: Radiaton Nufus & Akhmad Ramadani

Editor : Ales

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *