Penyaluran Donasi dari Kegiatan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa FH ULM

peristiwa.info – Minggu, 28 Februari 2021, LPM Peristiwa Fakultas Hukum telah melaksanakan agenda pengabdian masyarakat berupa penyaluran donasi berbentuk bakti sosial yaitu konsumsi dan pembagian masker. Agenda pengabdian masyarakat ini sendiri merupakan bagian dari acara Super Peristiwa yang diawali dengan pembukaan donasi dari tanggal 25 Februari 2021 hingga ditutup pada 27 Februari 2021.

Pengabdian ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita dan mengingatkan bagaimana sulitnya perjuangan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi pada masa pandemi seperti saat ini. Adapun pembagian konsumsi dilakukan di Jalan Ahmad Yani, Kota Banjarmasin.

“Tujuan utama dilaksanakannya pengabdian ini untuk menjalankan tri dharma perguruan tinggi, namun dibalik itu tujuannya ini agar menjadikan kita lebih sadar, masih banyak orang-orang yang berjuang keras demi memenuhi ekonominya, dan kita disini berusaha memberikan bantuan kecil untuk membuat mereka dapat lebih bersemangat.” ucap Dilla selaku penanggung jawab sekaligus mahasiswi Fakultas Hukum.

“Untuk harapan kedepannya semoga bisa dapat terus berbagi, dan mungkin kedepannya bisa memberikan yang lebih lagi kepada yang membutuhkan.” tuturnya.

Peliput : Muhammad Al Habsyie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version