ULM Gelar Wisuda Ke-100 Secara Offline dan Online

peristiwa.info – Rabu 24 Februari 2021 telah dilaksanakan Wisuda untuk Program Diploma, Sarjana dan Magister ke- 100 Universitas Lambung Mangkurat. Acara wisuda ini bertempat di Aula Rektorat Lantai 1. Wisuda ini juga disiarkan secara online dan dilaksanakan secara offline oleh beberapa fakultas di ULM.

Untuk fakultas hukum sendiri, menggelar wisuda gabungan bersama fakultas kedokteran di auditorium H. Idham Zarkasi S.H yang dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 09.00 WITA dan sesi kedua dilaksanakan pada pukul 13.30 WITA. Wisuda ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum ULM beserta jajarannya dan Dekan Fakultas Kedokteran beserta jajarannya. Tak hanya itu, para staff dan para wisudawan pun turut menghadiri wisuda ini.

Acara wisuda diawali dan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars ULM, Pembacaan Surat Keputusan Rektor, dilanjutkan dengan pelantikan wisudawan serta sambutan dan SK oleh rektor dan ditutup dengan foto bersama. 

Pada wisuda ini Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc. selaku Rektor ULM pun juga mengungkapkan harapanya agar para wisudawan untuk terus berkonstribusi di masa yang akan datang. 

Selamat wisuda, semoga ilmu yang didapatkan memiliki manfaat bagi Nusa dan Bangsa. 

Peliput: Annisa Rizki Agusti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version