Awal Perjalanan Kabinet De Futuro FH ULM

peristiwa.info- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH ULM telah melaksanakan agenda rapat kerja yang berlangsung pada tanggal 19-20 Februari 2021 lalu. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus BEM FH ULM Kabinet De Futuro. Agenda ini dilaksanakan di ruang rapat FH ULM.


Adapun tujuan rapat kerja perdana tersebut adalah untuk menyusun GBHO dan budaya kerja Kabinet De Futuro. Kemudian, dilanjutkan dengan menentukan proker apa saja yang ingin dibawa selama satu tahun kedepannya, sekaligus menentukan timeline pelaksanaannya.


“Setelah rapat tersebut tentunya sebelum melangkah kita harus komitmen untuk melaksanakan proker yang sudah di susun. Selanjutnya, kita butuh dukungan dari seluruh KM FH ULM untuk melaksanakan proker unggulan seperti salah satunya adalah Millenial Village dan Studi Prospektif,” ucap Andhika, Ketua BEM FH ULM.


Walaupun sedang dilanda pandemi bukan menjadi halangan untuk BEM FH ULM untuk terus bermanfaat melalui proker-proker yang sudah direncanakan. Kemudian, ketika sedang berada dalam keadaan sulit seperti sekarang ini BEM FH ULM tetap optimis bahwa bisa melewati semua ini. Tapi tentunya dengan tetap selalu menjaga protokol kesehatan.


“Harapannya semoga BEM FH ULM bisa menjadi contoh untuk BEM fakultas lainnya. Bahwa di dalam keadaan sulit kita tetap bisa survive melalui proker yang di rencanakan secara matang. Dan saya ingin BEM FH ULM kebermanfaatannya dapat dirasakan oleh mahasiswa dan sosial masyarakat,” tambahnya.


Peliput: M. Fikri Anshari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version