Selamat Ulang Tahun, Mapala Justitia!

peristiwa.info– Minggu, 21 Februari 2021 telah dilaksanakan Dies Natalis Mapala Justitia FH ULM ke-42. Kegiatan dies natalis yang dilaksanakan pada hari Minggu tersebut yaitu acara syukuran yang dihadiri oleh anggota luar biasa Mapala Justitia, perwakilan ormawa FH ULM serta beberapa anggota dari Mapala ULM Banjarmasin.

Selain acara syukuran, pada Kamis, 18 Februari yang lalu Mapala Justitia juga mengadakan webinar yang bertemakan “Perlindungan Hukum Terhadap Kawasan Bentang Alam Karst di Kalimantan Selatan”. Webinar ini juga sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan dies natalis tersebut.

Seperti yang diketahui, Mapala Justitia FH ULM berdiri pada tanggal 21 Februari 1979. Mapala Justitia merupakan UKM pecinta alam di lingkungan Fakultas Hukum ULM. Dilihat dari umurnya sekarang, Mapala Justitia tergolong UKM yang sudah berdiri lama.

“Semoga di umur yg ke-42 ini Mapala Justitia bisa tetap terus bertahan walaupun dalam keadaan yg sulit, semoga bisa menjadi lebih baik lagi dan apa yang di cita-cita kan oleh organisasi bisa tercapai. Dan juga semoga Mapala Justitia bisa membentuk anggota yang berkualitas yang bisa bersaing apabila sudah berada di dunia kerja,” ujar Muhammad Irfan, Ketua Umum Mapala Justitia.

Peliput: Dilla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version