Pelantikan BEM dan DPM FH ULM Periode 2021/2022

peristiwa.info – Pada Senin, 8 Februari 2021 KPUM FH ULM menyelenggarakan pelantikan BEM dan DPM periode 2021/2022. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FH ULM, Dr. Hj. Erlina, SH., MH. Adapun yang akan dilantik yaitu ketua dan wakil ketua BEM terpilih serta anggota DPM FH ULM terpilih. KPUM FH ULM juga mengundang ketua dan wakil ketua BEM FH ULM periode sebelumnya, ormawa FH serta perwakilan angkatan untuk menghadiri kegiatan pelantikan tersebut.


Acara ini dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA s/d selesai di ruang 4 FH ULM sesuai dengan pamflet yg sudah disebar pada laman instagram @kpumfhulm2020. KPUM FH ULM membagi dua sistem kehadiran yaitu sistem daring bagi tamu undangan dan sistem tatap muka bagi yang melantik dan dilantik saja. 


Pelantikan pada tahun ini sedikit berbeda karena terkendala pandemi COVID-19.”Pelantikan kali ini tidak banyak mahasiswa yang bisa berhadir langsung, dikarenakan ada protokol kesehatan yang ketat dan wajib diterapkan. Akan tetapi, kami selaku pihak penyelenggara telah menyediakan alternatif berupa zoom agar kawan-kawan bisa tetap menyaksikan pelantikan ini,” tutur Arlin selaku koordinator acara.


“Semoga amanah dari seluruh mahasiswa FH ULM ini bisa kawan-kawan BEM dan DPM jalankan dengan baik, transparan juga akuntabel. Saya ucapkan selamat bertugas kepada kawan-kawan BEM dan DPM yang dilantik,” tambahnya.


Peliput: Nadya Safira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version