Mahasiswa Fakultas Hukum Borong Piala PEKSIMINAS ULM

peristiwa.info – Universitas Lambung Mangkurat telah mengadakan Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Universitas yang berlangsung dari tanggal 16 s/d 19 Oktober 2020, acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai fakultas yang ada di ULM. PEKSIMINAS ini diselenggarakan setiap tahunya dan banyak diikuti oleh mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada di ULM.

Tidak ketinggalan pula mahasiswa dari Fakultas Hukum ULM. Bahkan, beberapa mahasiswa dari FH mampu memenangkan beberapa kategori perlombaan. Mereka adalah Nur Aisya Rahmadina, Merinda Berliana Nurhayati, Muthmainnah dan M. Aditya Rahman. Kemenangan mereka tentu saja membawa kebanggaan bagi FH ULM. Adapun kategori yang dimenangkan, yaitu:
-Nur Aisya Rahmadina berhasil meraih juara 1 dalam lomba fotografi Realita dan fotografi Kreatif
-Merinda Berliana Nurhayati berhasil meraih juara 1 monolog
-Muthmainnah berhasil meraih juara 1 dalam lomba baca puisi kategori putri
-M. Aditya Rahman berhasil meraih juara 3 lomba baca puisi kategori putra.

“Motivasi saya ingin menyalurkan bakat dan mengekspresikan kreativitas, dan ingin tau bagaimana sudut pandang orang lain dalam menanggapi karya foto kita . Dan juga tidak menyangka memenangkan kedua kategori fotography realita dan kreatif, karena pesaingnya banyak dan cukup ketat dari persyaratan fotonya,” ujar Nur Aisya Rahmadina selaku peraih juara 1 lomba fotografi.

“Saya juga tidak menyangka akan mendapatkan juara, saya mengikuti PEKSIMINAS tangkai baca puisi ini adalah untuk menambah semangat saya agar terus berproses mencapai suatu tujuan yang ingin saya capai dan juga mengikuti lomba ini karena hobi saya dalam membaca puisi sebab berpuisi terdapat kenikmatan tersendiri bagi saya dalam mendalami setiap kata demi kata dalam membacakan puisi,” ungkap Muthmainnah selaku peraih juara 1 lomba baca puisi.

Peliput: Aditya Maulana & Martina Dewi Fortuna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version