Home Mitos Mimpi Gigi Copot, Benarkah Pertanda Kematian?

Mimpi Gigi Copot, Benarkah Pertanda Kematian?

Mimpi gigi copot di Indonesia sendiri khususnya banyak yang mengatakan bahwa bila gigi copot adalah suatu pertanda yang berarti akan ada seseorang terdekat yang akan meninggal atau terkena musibah, dan menurut tafsir mimpi dalam primbon Jawa juga mengatakan hal yang demikian bila gigi copot atau lepas akan mengalami kehilangan seseorang yang kita sayangi contohnya ialah keluarga.

Namu tahukah kalian di dalam ke-ilmuan psikologi mimpi gigi copot atau lepas memiliki arti seberapa besarkah rasa percaya dirinya kita di dalam kehidupan nyata. Bila saat bermimpi gigi kalian copot lalu kalian syok dan panik seolah kalian tidak siap menerimanya bisa jadi kalian kurang percaya diri. Coba untuk di ingat kembali dan bertanya ke pada diri sendiri apakah benar rasa kurang percaya diri yang kalian rasakan, dari pada langsung berfikir jauh mengenai kematian seseorang yang jelas sudah menjadi rahasia Tuhan.

Dan bila hal tersebut benar terjadi di dalam kehidupan nyata kalian, maka cobalah untuk tenang dan menerima dalam menghadapi kenyataan, lalu berusaha bangkit dan menunjukan diri kalian bahwa kalian bisa menjadi lebih baik lagi dari hari kemarin. Entah apapun itu mimpinya, mimpi adalah bunga tidur namun tanpa kita sadari bahwa kondisi psikologi kita dapat pula mempengaruhi mimpi kita.

Leave a Reply