Sudah Rilis, Harga Sepeda Lipat Pacific Bikin Tercengang!

Peristiwa.info – Demam sepeda masih dilakoni masyarakat tanah air. Masyarakat masih senang gowes berkelompok di pagi maupun sore hari atau di hari libur. Tidak hanya itu, sebagian masyarakat masih sibuk berburu sepeda. Umumnya masyarakat bersepeda untuk menjaga tubuhnya tetap bugar di masa wabah virus corona. Namun, ada pula masyarakat yang menggunakan sepeda sebagai kendaraan ke kantor atau pusat perbelanjaan. Bahkan ada juga yang untuk beralasan agar bisa keluar rumah dan bersepeda santai.


Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Tidak heran, sepeda lipat memiliki model yang ringkas dan bobot ringan. Harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol dengan harga tinggi. Beberapa merek sepeda lipat besutan dalam negeri menawarkan sepeda lipat dengan harga yang tidak terlalu mahal, Pacific Bike salah satunya. 

Dilansir dari Kontan.co.id, Pacific Bike baru merilis seri terbaru dari sepeda lipat Pacific Noris yakni Pacific Noris 8.0. Mengutip dari situs resmi Pacific Bike, sepeda lipat Pacific Noris 8.0 punya desain yang berbeda. Sepeda lipat Pacific Noris 8.0 dirancang dengan stang bak sepeda balap. Desain tersebut membuat terlihat lebih sporty. Selain itu, di bagian tengah sepeda lipat Pacific Noris 8.0 terdapat print peta Indonesia. Sepeda lipat ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni blue, black, dan grey.


Selain menampilkan desain unik, sepeda lipat Pacific dibekali dengan kerangka berbahan alloy, shifter Shimano Sora ST-R300 2×9 speed, F/R brake Tektro MD-C400 Mechanical Disck Brake, dan ban Kenda K193 20″ x 1.50. Masalah harga Anda jangan terkejut ya, sebab sepeda lipat Pacific Noris ini dibanderol cukup mahal. Jadi, Anda harus bersiap-siap merogoh kocek cukup dalam bila ingin memiliki sepeda lipat ini. Berikut harga sepeda lipat Pacific Boris 8.0 dan sepeda lipat edisi terbaru Indonesia lainnya. 

Pacific Noris 8.0 Rp 10.500.000

Pacific Noris Indonesia Rp 7.500.000

Bila berminat, Anda bisa berburu sepeda lipat Pacific Noris 8.0 ini di toko sepeda terdekat.


Peliput : Ali Topan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version