Calon Anggota DPM FH ULM Memasuki Tahap Interview

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (DPM FH ULM) mengadakan open recruitment anggota DPM FH ULM periode 2020-2021. Kamis, (27/02) bertempat di ruang 14 fakultas hukum ULM telah melaksanaan tahap Interview/ wawancara .

Pada pendaftaran ini ada yang berbeda dari kepengurusan sebelumnya dimana awalnya DPM terbentuk dari delegasi-delegasi UKM dan angkatan Fakultas Hukum, akan tetapi kepengurusan saat ini membuka pendaftaran dengan nama Legislator Muda . Dengan tujuan untuk mendidik anggota baru karena bisa saja nanti anggota baru yang akan melanjutkan kepengurusan DPM periode selanjutnya.

Tahap Interview ini dimulai pukul 10.00 – selesai. Tahap ini lebih menanyakan tentang Komitmen, Kontribusi dan menanyakan pendapat mereka lebih baik profesional atau kekeluargaan.

“Mereka lebih banyak memilih kekeluargaan karena menurut mereka ketika kita bersikap kekeluargaan maka keterbukaan itu akan ada,” ujar Muhammad Riki selaku wakil ketua DPM FH ULM.

“Harapannya bukan lain karena ini sebuah lembaga yang ada di Fakultas Hukum itu sendiri. Karena memang sebelum-sebelumnya aku menilai gerakan dari DPM itu kurang andil yang dimana seharusnya DPM itu yang bersifat perwakilan dari mahasiswa, jadi aspirasi-aspirasi dari mahasiswa itu seharusnya tersampaikan dengan penuh. Akan tetapi, pengurusan sebelumnya tidak ada seperti itu maka dari itu kami disini ingin memaksimalkan,” tutup Muhammad Riki selaku wakil ketua DPM FH ULM periode 2020-2021.

 

 

Peliput : Latifatunnisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version