Yuk Bayar UKT di Bank Terdekat!

peristiwa.online — Lanjutan ajaran baru, para mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat wajib membayar ukt sebelum masuk kuliah semestar genap, tak terkecuali mahasiswa fakultas hukum. UKT itu sendiri yaitu SPP persemester mahasiswa yang diharuskan pembayarannya sebelum pengisian KRS. Pembayaran UKT ini disesuaikan oleh penghasilan orang tua, terkecuali mandiri yang sudah diatur dari awal.

Pembayaran UKT semester genap bagi mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat dimulai dari 6 sampai 17 Januari 2020. Pembayaran bisa dilakukan lewat taller bank MANDIRI, BNI, dan BTN.

“Menurut saya membayar UKT di taller bank memudahkan mahasiswa, karena bisa membayar UKT di bank terdekat, entah di dalam maupun di luar kota. Dari pada mengharuskan kita membayar UKT di kampus, karena kita tidak tahu kapan adanya orang di sana dan pastinya antrianya sangat panjang,” ujar Putri Rahmasari, mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2019.

“Harapan saya agar pembayaran UKT ini di masa mendatang bisa melalui via online seperti M-Banking, SMS Banking dan ATM karena itu akan lebih memudahkan mahasiswa untuk membayar UKT mengingat di taller sering banyak antrianya,” tutupnya.

Peliput: Dewi Afrilia Saputri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version